Buku ini berjudul âMANAJEMEN PEMASARAN: Teori dan Praktik Mencapai Targetâ. Buku ini disusun oleh penulis yang berprofesi sebagai dosen disebuah universitas. Buku yang dikontribusikan untuk bidang ekonomi khususnya dibidang manajemen pemasaran. Buku ini terdiri dari dua belas bab. Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut : Bab 1 Konsep Pasar dan Manajemen Pe…
Buku referensi ini dapat menambah literasi tentang penelitian tindakan kelas yang sudah banyak beredar di masyarakat dan mungkin judul buku yang paling banyak dicari oleh guru dan mahasiswa tingkat akhir Meskipun demikian masih banyak dijumpai di lapangan sekolah para guru merasa berat dan memandang penelitian tindakan kelas karya ilmiah sebagai beban karena begitu banyaknya tugas tugas adminis…
Buku sederhana ini hadir dihadapan pembaca, dengan maksud dan tujuan yang serupa atau bisa jadi tidak sama dengan maksud yang diharapkan oleh para pengambil kebijakan penilaian pendidikan. Tetapi kami yakin, usaha apapun dan sekecil apapun yang kita lakukan, pasti memberi manfaat bagi kehidupan ekologi pendidikan, hari ini dan masa yang akan datang. Guru harus siap dan disiapkan dengan segala f…