Perpustakaan Universitas Nusantara PGRI Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Administrator
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran Global, Wawasan Praktis & Analisis Internasional
Penanda Bagikan

Pemasaran Global, Wawasan Praktis & Analisis Internasional

Carlyle Farrell - Nama Orang;

Benar-benar global dalam penampilan, rasa, fokus, dan contohnya, ditambah dengan banyak sekali kasus dari seluruh dunia. Carlyle Farrell memberikan banyak variasi dan banyak kesempatan mengajar. Buku ini adalah sebuah pengayaan literatur pemasaran internasional dan sebuah buku ajar yang luar biasa. Buku ini kaya, mudah dipahami, simpel, dan menarik bagi siswa dengan latar belakang budaya dan pendidikan yang berbeda. "Aihle Osore Khoe, Profesor Marketing & International Business, Direktur Research Department of Business Economic Studies, University of Govle, Sweden".
Buku ini menonjol pada inovasi seperti kotak "Sorotan Penelitian yang menyoroti relevansi penelitian akademik ke praktik, contoh data terkini, dan pendekatan yang tajam serta langsung ke medan luas yang dicakupnya, lebih mudah dan menarik untuk diikuti siswa dan praktisi dibanding buku lainnya." Nicolas Papadopoulos, Profesor Marketing & International Business, Eric Sprott School of Business, Carleton University, Ottawa, Kanada.
Buku ajar baru ini memperkenalkan konsep, teori, dan perspektif penting dari Pemasaran Global, didukung dengan kasus studi nyata dari Amerika Utara, Eropa, dan pasar negara berkembang di Cina, India, dan Amerika Latin. Pasar-pasar ini diberi cakupan yang seimbang dengan pasar negara maju dan buku ini juga memasukkan bab yang fokus pada perusahaan multinasional di wilayah-wilayah tersebut. Praktis dalam orientasinya, buku teks ini dilengkapi dengan pedoman yang dibutuhkan untuk membuat keputusan pemasaran strategis dan menemukan solusi dalam lingkungan bisnis internasional.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 658.83 CAR p
241222
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi 658.83 CAR p
241223
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 CAR p
Penerbit
Yogyakarta : ANDI., 2022
Deskripsi Fisik
xii, 684 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0842-6
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di perpustakaan kami, sebuah tempat yang memancarkan daya tarik intelektual dan keajaiban pengetahuan. Kami adalah jantung budaya literasi yang menawarkan lebih dari sekadar barisan buku. Di sini, kami mengundang Anda untuk merasakan kekayaan pengetahuan yang melimpah dari ribuan halaman yang pada koleksi cetak maupun digital. 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?