Perpustakaan Universitas Nusantara PGRI Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Administrator
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Panduan Lengkap Digital Marketing
Penanda Bagikan

Panduan Lengkap Digital Marketing

Feri Sulianta - Nama Orang;

Digital Marketing, strategi promosi produk dan layanan masa kini, yang berisi kumpulan teknik pemasaran modern yang berkekuatan dalam memersuasi dan memotivasi calon konsumen untuk menindaklanjutinya dengan aksi-aksi bisnis. Berbagai hasil nyata dari strategi pemasaran digital diantaranya meningkatkan penjualan, mendapat loyalitas pelanggan, media komunikasi dengan pelanggan, menjangkau audiensi yang tepat, membangun visibilitas serta kredibilitas brand, menciptakan level playing field dimana setiap pelaku bisnis memiliki peluang bertransaksi yang setara, terlepas apakah pelaku bisnis besar atau kecil, dsb.

Lebih lanjut, buku ini memberikan pengetahuan menyeluruh sehingga Anda memiliki pemahaman yang lengkap perihal pemasaran digital, dan juga berbagai teknik dalam mengimplementasikan strategi pemasaran digital akan diungkapkan pada Anda. Beberapa di antaranya pedoman SEO, teknik SEO Organik, SEO Non-organik, Black Hat SEO, White Hat SEO, Gray Hat SEO, tool analisis SEO, dst.

Digital Marketing, strategi pemasaran masa kini dalam mempromosikan produk atau layanan, dan personal brand menggunakan saluran distribusi digital yang akan menciptakan peluang, bahkan hasilnya dapat dirasakan dalam jangka waktu singkat. Digital Marketing adalah ilmu mahal yang membutuhkan upaya, waktu, pengalaman, dan pembaharuan terus-menerus seiring perkembangan teknologi dan perubahan zaman. Melalui buku ini, pengetahuan digital marketing akan diungkapkan pada Anda dan dapat segera Anda praktikkan untuk kebutuhan bisnis, perusahaan, atau personal branding.

Buku ini secara lengkap membahas:
- Dasar Pemasaran Digital
- Konsep Search Engine Optimization
- Pedoman Mesin Pencari
- Kiat Meningkatkan Popularitas Online
- Kelola Komunitas Online
- Strategi E-mail Marketing
- Teknik Memberdayakan Konten Digital
- SEO Terintegrasi untuk Bisnis
- Implementasi SEO dan Teknik Berpromosi


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 005.5 FER p
241250
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi 005.5 FER p
241251
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 FER p
Penerbit
Yogyakarta : ANDI., 2023
Deskripsi Fisik
viii, 232 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-3306-0
Klasifikasi
005.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing
Digital
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di perpustakaan kami, sebuah tempat yang memancarkan daya tarik intelektual dan keajaiban pengetahuan. Kami adalah jantung budaya literasi yang menawarkan lebih dari sekadar barisan buku. Di sini, kami mengundang Anda untuk merasakan kekayaan pengetahuan yang melimpah dari ribuan halaman yang pada koleksi cetak maupun digital. 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?