Ekonomi Manajerial dalam Perekonomian Global 9
Sebagaimana edisi sebelumnya, buku Ekonomi Manajerial dalam Perekonomian Global Edisi ke-9 menyeimbangkan konsep, aplikasi, dan kemampuan untuk mengajar. Dengan penjelasan dan ilustrasi yang jelas dan singkat, buku teks ini menyajikan survei mengenai banyak topik baru dan menarik, serta telah teruji dalam ilmu ekonomi manajerial (seperti arsitektur perusahaan, etika bisnis, evolusi perusahaan kreatif, kerangka kerja strategis Porter, inovasi disruptif, perdagangan elektronik, ekonomi keperilakuan dan pemasaran, analisis big data, ekonomi informasi, serta manajemen risiko). Selain itu, buku ini juga mengilustrasikan bagaimana perusahaan beroperasi melalui 128 Studi Kasus nyata, 15 Kotak Penerapan Ekonomi Manajerial (satu kotak untuk masing-masing bab), dan 11 Studi Kasus Terintegrasi yang lebih ekstensif.
Untuk memberikan nilai tambah (value added), buku ini dilengkapi dengan sebagian materi yang diterbitkan secara digital, yang meliputi (1) Diskusi akhir Bab untuk hampir semua bab, pada Bagian Satu Pendahuluan, Bagian Dua Analisis Permintaan, Bagian Tiga Analisis Produksi dan Biaya, Bagian Empat Struktur Pasar dan Praktik Penetapan Harga, Bagian Lima Regulasi, Analisis Risiko, dan Penganggaran Modal; (2) bagian Lampiran Buku; serta (3) bagian Glosarium Buku. Semua materi tersebut dapat diperoleh atau diakses dengan mengunjungi e-Learning Platform di www.penerbitsalemba.com dan menggunakan (menukar) Kode Akses Buku yang hanya ada di produk (buku) asli.
Tidak tersedia versi lain