Perpustakaan Universitas Nusantara PGRI Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Administrator
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Model pembelajaran area berbasis konektivisme : untuk pembelajaran seni rupa dan prakarya kelas 2 sekolah dasar (SD)
Penanda Bagikan

Text

Model pembelajaran area berbasis konektivisme : untuk pembelajaran seni rupa dan prakarya kelas 2 sekolah dasar (SD)

Tri Linggo Wati - Nama Orang; Mustaji - Nama Orang; Andi Mariono - Nama Orang;

Buku Model Pembelajaran Area Berbasis Konektivisme untuk Pembelajaran Seni Rupa dan Prakarya Kelas 2 Sekolah Dasar (SD) Pembelajaran Seni Rupa dan Prakarya merupakan salah satu bagian dari kompetensi dasar yang ada pada Kompetensi Dasar (KD) SBDP (Seni Rupa dan Prakarya), KD ini terangkai dengan pembelajaran lainnya dalam satu subtema yang muncul di setiap minggunya. Pada KD Seni Rupa dan Prakarya penyajian pembelajaran harus dibuat menarik dan mewadahi perkembangan komponen semua aspek keterampilan sosial, metakognitif, serta kreativitas agar dapat berkembang secara optimal. Dalam implementasi ini penulis mengembangkan model pembelajaran “area” berbasis konektivisme yang dalam pelaksanaan kegiatannya pembelajaran dilakukan pada area-area pembelajaran yang dipilih sendiri oleh peserta didik melalui link Google Form sebelum pembelajaran berlangsung, pembelajaran dengan model ini memberikan kesempatan peserta didik untuk mengembangkan kompetensi dalam seni rupa dan prakarya melalui tiga area pembelajaran, yaitu area menggambar, area membentuk dan area prakarya. Diharapkan melalui pengembangan model ini pembelajaran dapat memfasilitasi perkembangan kompetensi peserta didik pada KD Seni Rupa dan Prakarya. Semoga model yang penulis kembangkan dapat memberikan kontribusi positif bagi guru seni rupa dan prakarya pada jenjang sekolah dasar sehingga dapat memberikan manfaat dan referensi bagi guru dan peserta didik. Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan, diantaranya:

Introduksi
Model Pembelajaran Area Berbasis Konektivisme
Desain Pembelajaran
Panduan Penilaian


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 371.102 MUS m
240039
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi 371.102 MUS m
240040
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.102 MUS m
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2023
Deskripsi Fisik
viii, 112 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-6586-0
Klasifikasi
371.102
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
pendidikan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di perpustakaan kami, sebuah tempat yang memancarkan daya tarik intelektual dan keajaiban pengetahuan. Kami adalah jantung budaya literasi yang menawarkan lebih dari sekadar barisan buku. Di sini, kami mengundang Anda untuk merasakan kekayaan pengetahuan yang melimpah dari ribuan halaman yang pada koleksi cetak maupun digital. 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?